Cara Membuat Auto Text Blackberry Dengan Komputer,Laptop,PC

Cara Membuat Auto Text Blackberry Dengan Komputer,Laptop,PC - Halo Sobat Info Gadget Dan Komputer ,  Kali ini, Agung Laksono akan memberikan informasi tentang Membuat autotext via komputer yang pastinya dengan bantuan sebuah software lebih tepatnya Add-On untuk browser seperti Chrome & Mozilla Firefox yang bernama i2Symbol yang bisa memudahkan kita untuk Membuat Autotext Seperti Blackberry Dengan Browser Komputer. Namun sebelumnya silahkan lihat dulu sebuah penampakan apa yang di sebut dengan Autotext di smartphone Android milik Agung Laksono berikut ini :


 

Nah, gambar yang di tandai oleh box merah adalah Autotext yang di maksud pada postingan kali ini Membuat Autotext Blackberry Dengan Komputer,Laptop,PC dan berikut adalah penjelasan aplikasi Add-on yang berfungsi untuk membuat autotext Lewat browser komputer. Silahkan liat penampakan Add-on tersebut di bawah :


Pada gambar di atas, sudah terbayang bagaimana bentuk dan fungsi dari Add-on ini bukan, aplikasi ini akan membantu kita dalam membuat autotext Dengan browser komputer untuk status facebook dan twitt di twitter, add-on ini sudah mengelompokkan semua simbol font dekoratif ini dalam beberapa kategori yang bisa di pilih sesuai kebutuhan yang kita butuhkan. Add-on ini juga menyediakan tomol di antaranya Twitter : untuk langsung mempublikasikannya sebagai tweet di twitter kita atau tombol Copy : jika kita akan menggunakannya di media sosial yang lain. Add-on bersifat gratis dan dapat di pasang menjadi sebuah ekstensi di browser firefox atau chrome dengan ukuran kira - kira 82 Kb.

Agar tidak menjadi lebih penasaran, silahkan langsung di coba dengan mengunduh ekstensinya pada link di bawah ini :

Google Chrome :   [ Download Disini ]

Mozilla Firefox :  [ Download Disini ]


Sekian dulu untuk informasi mengenai 
Membuat Autotext Blackberry Dengan Komputer,Laptop,PC yang dapat Saya informasikan, jika ada pertanyaan silahkan di tanyakan lewat kotak komentar di bawah. Sekian, wassalam..

Semoga Bermanfaat Buat Kalian :)