Cara Atau Tips Memenangkan Kontes Seo

Cara Atau Tips Memenangkan Kontes Seo - Kontes SEO memang sudah ada sejak dulu, tapi ternyata masih ada juga yang belum mengetahui apa itu kontes SEO walaupun sudah banyak yang yang membuat artikel dengan isi arti dari kontes SEO tapi masih ada yang bertanya, Apa Itu Kontes SEO ? 

Kontes SEO adalah lomba atau kontes dalam mengoptimasi sebuah keyword yang telah ditentukan oleh penyelenggara, untuk memperebutkan posisi nomer satu di Search Engine, seperti Google atau Yahoo. Umumnya pemenang kontes SEO adalah yang berada pada posisi / serp nomer 1-3 (atau 1 sampai berapapun, tergantung ketentuan penyelenggara kontes SEO)
dengan waktu kontes yang telah ditentukan.

Lalu bagaimana cara memenangkannya ??
Tidaklah mudah untuk memenangkan sebuah kontes seo, apalagi kontes seo yang diikuti oleh banyak blogger yg telah senior. Walaupun sudah senior namun masih belum menjamin bahwa dia akan menang dalam suatu perlombaan kontes seo.

Jika anda mengikuti kontes seo, anda wajib membaca artikel ini, yang berjudul Cara Memenangkan Kontes SEO
Cara memenangkan kontes seo sangat perlu membutuhkan teknik yang tepat tanpa harus nyepam kesana kesini ke berbagai website orang lain.

Kunci utama untuk mencapai posisi wahid di serp google ternyata terletak pada diri sendiri. Dalam ajang seo, yang besar maupun kecil diperlukan keyakinan dan karakter yang kuat untuk menang tanpa harus berbuat curang dalam perlombaan.

Dari beberapa teknik untuk memenangkan seo yang saya pelajari ternyata kunci utama terdapat dalam mental yang kuat. Seorang peserta seo memang membutuhkan backlink dan submit artikel ke situs social bookmark, dia juga membutuhkan usaha untuk meninjau ulang desain dan kualitas konten yang dimilikinya.

Tetapi hal itu belumlah cukup, sebab semua peserta yang ikut dalam perlombaan juga melakukan hal ini.

Untuk mencapai kemenangan, kita harus punya kekuatan mental berbeda dari peserta lain. Mental inilah yang akan mampu merubah serp di urutan seribu menjadi berada di halaman utama google.

Tahukah anda, ketika saya mendaftar pada salah satu kontes seo yang cukup besar, pertama kali nangkring diurutan 20an, tetapi hanya dalam waktu kurang dari 5 hari blog langsung meloncak ke halaman 1, tepatnya diurutan ke dua.

Mungkin anda tak heran dengan hasil ini, tetapi yang perlu dicatat disini adalah bahwa saya seorang newbie, bukan master seo, dan kontes tersebut termasuk yang pertama saya ikuti.

Lalu bagaimana cara saya dalam melakukan optimasi? Sederhana saja, jangan pernah takut kepada master seo, mereka sama seperti kita, mereka juga punya sisi kelemahan dan bisa dikalahkan.

Amati selalu sepak terjangnya dan lakukan hal yang lebih baik dari kualitas konten yang dimiliki oleh para master.

Ingat..kita tak perlu meniru tulisan mereka, karena boleh jadi anda akan mempunyai gaya penulisan yang lebih hebat dan akan menggantikan posisi para master.

Milikilah keyakinan dan jangan pernah menyerah kawan…!

Demikian sekilah ulasan singkat tentang cara memenangkan kontes seo, cara menang lomba seo dengan kekuatan mental positif.
#Ini Hanya Dari Segi Mental Saja.