3 Alasan Seorang Blogger Merahasiakan URL Blog

3 Alasan Seorang Blogger Merahasiakan URL Blog - Sebagai seorang blogger, kita dituntut mencari teman sebanyak mungkin untuk kepentingan menjalin silaturahmi ataupun mengharap ilmu dalam dunia blogging dan seo. Tidak jarang dari teman blogger kita, sebagian dari mereka menyembunyikan alamat blog utama / blog yang sedang dikelola.

url

Bukan hanya mereka yang menyembunyikan alamat blog, kita sendiri terkadang membatasi siapa saja yang boleh mengetahui URL blog. Mengapa demikian ? simak beberapa alasan dibawah ini :


Alasan #1 -  Terdapat Iklan Google Adsense.

Sebagian besar dari pemilik akun GA (Google Adsense) lebih memilih mencari aman agar akun mereka tidak di banned oleh pihak Google yaitu dengan cara merahasiakan URL blog yang terdapat iklan Google Adsense. Apalagi jika memiliki banyak musuh, kita harus extra hati hati untuk memilih siapa saja yang boleh mengetahui URL blog masing masing.


Alasan #2 -  Memuat Konten Dewasa.

Untuk mendapatkan visitor yang berjibun atau banyak dengan waktu yang cepat, para blogger rela mengkorbankan reputasinya didunia nyata ataupun didunia maya yaitu dengan membuat artikel yang berbau negatif. Untuk mengatasi masalah ini mereka merahasiakan url blog, agar mereka tidak dicap sebagai seorang yang negatif.


Alasan #3 -  Tidak Ingin Pamer.

Tidak ingin pamer maksudnya disini tidak ingin menunjukkan sesuatu yang hebat dari blog mereka, misalnya dari visitor yang banyak, artikel sering berada di page one, dll. Demi menghindari rasa sombong, terpaksa harus menyembunyikan alamat blognya dari orang lain.